Jumat, 08 Juni 2012

Temu Alumni SMANSA Makassar Nasional di Jakarta

Semalam sahabatku, 'Balao' eh...salahuddin muda nelpon. tumben, dikit agak kaget ada apa nih sahabat nelpon? ada di Makassar kali ya?, pikirku.....ternyata tidak. beliau meng konfirmasi alias menanyakan kenapa saya tidak hadir di Jakarta pada acara Temu Alumni Smansa Nasional. Sori , sobat....memang saya tidak ada terfikirkan ke situ, maklum lagi ngejar setoran nih selama tinggal dimakassar. situasi ekonomi lagi fluktuatif...atau kembang kempis...jadi betul-betul lagi berjuang nih biar bisa bangkit secara ekonomi. Tapi bukan itu yang jadi perhatian diotak saya sekarang? tapi perhatian si sobat inilah yang patut di acungi jempol....you the best friend.  sukses slalu. amin.
Eh ada foto-foto di facebook, katanya  . oke deh ntar saya copy dan posting di blog saya

0 komentar:

Posting Komentar