Senin, 26 September 2011

Teman SD ku

Ketemu teman SD di warkop. Sebenarnya saya sudah tidak mengenalnya dengan baik. tapi dia menegur sambil langsung mengulurkan tangannya. Berjabat tangan. Saat itu saya menerawang, mengingat-ingat siapa ya? oh iya ternyata teman SD ku dulu  di SD Islam Cokroaminoto Makassar. Nampak masih muda, Berapa anaknya? tanya dia. lima, kataku,  oh....saya tiga , balasnya. satu sudah kuliah satu di SMA 17 dan yang bungsu di SMP 4. Oh ...keren .dalam hatiku ..orang ini jauh lebih sukses dari saya..
Teringat dulu ketika masih sekolah orang ini oong banget dibanding saya yang selalu juara kelas.
Ya orang ini Saleh atau adiknya saleh temanku dulu...sambil meng ingat, memperbaiki memori ku seketika dia berkata, "kakakku saleh jadi dosen di Unhas!" seakan dia  mampu membaca pikiranku...oh...hebat, kataku.
saya kembali intropeksi kog kalah lagi saya. kakaknya ini tidak pintar-pintar amat dibanding saya....ehem....Tapi Allah lah yang memegang segala kunci dunia ini termasuk nasib hambanya.....
Ya Allah apa yang engkau berikan hari ini adalah kesyukuran yang besar bagiku....Ampunilah kami ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar