Kamis, 14 Juli 2011

Rapat finalisasi yang tidak final

Undangan rapat BPH di kantor DPD PKS kota makassar, bunyinya adalah finalisasi proker alias program kerja. artinya semua program sudah rampung tinggal 'action' aja.
Karena saya sudah lama tidak bergabung dengan  teman-teman liqo maka saya sempatkan hadir sebentar sebelum ke kantor DPD untuk rapat. Jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, lq juga belum dimulai. hampir saja saya tinggalkan tempat itu tiba-tiba, akh jumalianto teman liqo ku sudah datang berikut tuan rumah menyusul akhi sulaiman. Karena sudah terlambat saya segera pamit sama teman-teman untuk langsung menuju DPD.
Seperti biasa sebelum ke lantai dua ruang rapat, kami ketemu dengan DPC ku di bawah koordinasiku. Firman...saya selalu yakin kepada semua ikhwan yang di beri amanah bahwa dia pasti bisa, tapi kelihatannya kali ini Firman agak kesulitan merampungkan Strukturnya....lagaknya masih seperti biasa gaya khasnya selalu menceritakan kesuksesan dia di kecamatan Ujungpandang membangun struktur.... kelihatannya dia ini terbayang-bayang terus akan masa lalunya atau menutupi kekurangan sekarang? wallahua alam....tapi saya terus memberi motivasi kepada kader ini untuk bisa berbuat banyak, karena saya yakin dia bisa,,cuma sedikit kesulitan menghadapi sosiologi masyarakat baru kecamatan Ujung tanah yang ditanganinya

Suasana rapat
Di buka oleh waka kemudian dipimpim oleh sekum, akhi Muzakkir Ali, Satu persatu di evaluasi isian prokernya pada setiap bidang...tapi kelihatannya sebagian besar peserta belum siap atau belum mengisi matriks yang telah di emailkan ke masing-masing bidang...saya jadi sedikit 'geli' melihat alibi teman-teman ketika di tanya? Tapi koq bisa jadi begini?
saya sendiri sudah mengisi meskipun belum sempurna benar tapi sedikit agak pe-de lah kalau seandainya di tanya?
malam itu adalah rapat yang membosankan tidak ada final dalam judul finalisasi?

0 komentar:

Posting Komentar