Jumat, 15 Juli 2011

Seminar dua hari Tung DW di MGH

Alhamdulillah dapat tiket gratis mengikuti Seminar dua hari TUNG DESEM WARINGIN, judulnya cukup inspiratif, 'Financial Revolution' keren kan?
Pagi jam delapan saya sudah mempersiapkan diri, mulai dari busana sampai waktu kerja saya. karena pas hari itu saya ada job , alhamdulillah....order recehan tapi patut disyukuri...
Pakaian satu persatu saya coba lagaknya artis ibukota, pikirku kan saya ini jadi peserta seminar dari pembicara dan motivator nomor satu di Indonesia jadi harus sesuai dong dengan tampilan. iya kan...tapi jamaah, oh jamaah tidak ada yang 'macing'(pakai bahasa Indonesia, bukan inggris lho?) tidak ada yang cocok karena ternyata saya sudah tidak ada pakaian yang layak untuk acara hotel, semua pada usang alias udah kelihatan luntur dan kusut, sepatu sudah agak sobek , celana tidak disetrika dan kesimpulannya adalah berpakaian apa adanya. Titik.
Masuk di hotel di lantai dua , menuju meja registrasi , dicatat kemudian diberi buku dan kaset Mr. Tung Desem Waringin. Ruangan sudah mulai ramai , saya memilih tempat agak di tengah dan mencari stopkontak terdekat dengan maksud nanti saya bisa buka laptop dan 'ngeblog' di ruang tersebut. Tapi sayang kita duduk dengan style acara resepsi pernikahan tidak ada meja yang disediakan, beda dengan beberapa waktu yang lalu ketika mengikuti Seminar Asean di Hotel Arya duta . Peserta disiapkan meja. jadi bisa online. Asyik kan jadi tidak bosan.
Acara dimulai dengan presenter yang memukau , oke juga nih pembawa acaranya....katanya sih dia juga motivator muda yang masuk kategori sepuluh besar di Indonesia, kalau tidak salah namanya Kristian. Sebenarnya saya sudah mulai melirik jam. Kapan mulainya nih? di undangan jam sempbilan pagi. sekarang sudah jam sepuluh. Mana pak Tung DW? Revolusi kok tidak tepat waktu?
Setengah jam kemudian barulah pak Tung DW hadir dan kita diminta berdiri dan memberi aplaus yang sangat sekali lagi sangat-sangat meriah sembari MC memanggil namanya layaknya memanggil Petinju yang akan bertarung di ring...agak geli juga melihatnya...he...he
Pak Tung dari belakang kursi berlari dengan cepat , melompat ke atas panggung kemudian memberi salam hangat kepada hadirin. Luar biasa...! baru kali ini saya melihat pembicara dengan gaya yang demikian , spektakuler, ini bermaksud bahwa beliau SEMANGAT, meminjam istilahnya sendiri yang berkali kali disebut adalah Antusias.

0 komentar:

Posting Komentar