Sabtu, 13 Desember 2014

Tips Liburan ala Bacpacker



Backpacker menjadi salah satu cara aman dan hemat untuk berlibur. Liburan ala Backpacker ini biasanya lebih ringkas dan tidak ribet. Persiapan yang matang menjadi bekal utama dalam pelesiran ala backpacker ini. Jika Anda ingin berlibur ala backpacker, maka pilihannya adalah melakukan tips aman dan oke agar liburan asyik dan nyaman. Selengkapnya, Anda bisa menyimak dalam ulasan berikut ini.


Pertama, membawa barang penting


  Selain perencanaan yang matang, Anda juga harus memilah barang yang Anda bawa dengan sangat baik. Usahakan untuk membawa barang yang penting saja selama berlibur. Barang-barang yang sekiranya Anda perlukan saja. Sebaliknya, hindari membuat space untuk barang-barang yang tidak penting. Selain akan membuat perjalanan Anda semakin ribet, barang yang terlalu banyak juga akan membuat perjalanan Anda menjadi kurang nyaman. Bisa jadi terlalu capek dan menjadi sasaran para penjahat saat berada di lokasi

Kedua, bawa 1 gadget penting
Gadget menjadi keperluan yang sangat mendasar saat travelling. Tidak dapat dipungkiri, di era digital seperti sekarang, setiap orang memiliki lebih dari satu gadget adalah hal biasa. Namun, perlu Anda ketahui bahwa sebaiknya Anda hanya membawa gadget seperlunya saja saat travelling ala backpacker. Hal ini ditujukan untuk mengamankan diri Anda dari incaran para penjahat. Sebab faktanya, banyak orang yang kehilangan gadget saat mereka sedang travelling. Dan ini tentu menjadi kejadian yang harus kita hindari bersama.

Ketiga, pilih pakaian dengan tepat


  Tank top, dan hot pant memang sering dipakai oleh orang luar negeri. Sebagian perempuan senang dengan model pakaian ini karena ringkas dan tidak menghabiskan tempat saat berada di dalam ransel atau koper. Namun, tahukah Anda jika ini dapat menarik perhatian orang? Oleh karena itu, tips liburan ala backpacker ketiga adalah memilih pakaian yang sesuai. Jangan terlalu sering memakai pakaian mini jika Anda sedang backpakcer. Celana panjang dan baju yang sopan bisa menjadi pilihan yang bijak untuk mengamankan diri Anda dari incaran para penjahat

Keempat, membawa uang cash seperlunya dan secukupnya
Agar aman, Anda juga disarankan untuk tidak membawa uang cash yang banyak. Cukup hitung anggaran keuangan Anda selama di lokasi wisata dan bawa uang cash secukupnya. Dalam anggaran yang Anda buat, siapkan juga berapa uang yang akan Anda perlukan untuk kebutuhan mendesak dan lain-lain. Sehingga perhitungan Anda bisa tepat.

Kelima, ikuti budaya ketimuran
Di mana bumi di pijak di situ langit di junjung. Sebelum berangkat berlibur, Anda disarankan mengerti budaya setempat dengan baik. Namun dalam segi kesopanan, Anda bisa mengikuti budaya ketimuran. Yang dimaksud di sini adalah cara berbicara, berpakaian, dan sopan santun dalam bersikap. 



http://www.insanmadanitours.com/




0 komentar:

Posting Komentar